Peran Kit Harington di Marvel akhirnya terungkap bro di Marvel Cinematic Universe. Dia berperan sebagai Black Knight yang punya nama alias Dane Whitman.

Nah lo pasti agak asing kan sama superhero satu ini. Dia bergabung dengan The Eternals yang akan hadir pasca Avengers: Endgame memberikan pengalaman tak terlupakan buat kita semua.

1. Ahli Pedang

Diciptakan oleh Roy Thomas dan John Buscema, Dane Whitman adalah ahli pedang dari Massachusetts. Tapi ia keturunan Inggris dan hidup bersama pamannya Nathan Garrett yang merupakan Black Knight II.

2. Black Knight III

Seperti Ghostrider, Black Knight ternyata juga punya pendahulu yang bernama sama. Ini seperti keturunan.



Bedanya, Black Knight II adalah penjahat. Dan ironisnya, BK II itu adalah Nathan Garrett. Tapi Dane Whitman sebagai Black Knight muncul sebagai penebusan versi jahat pamannya.

Dalam komik, dikisahkan bahwa Black Knight II versi jahat dikalah Iron Man. Bahkan dengan munculnya Dane pertamakali sempat membuat simpang siur dan bikin Iron Man mau melawan Dane Whitman.

3. Disebut Sekuat Captain America dan Wolverine

Banyak yang menyebut bahwa selain jago main pedang, BK juga sekuat Captain America dalam bertarung. Ia juga sekuat Woverine.

Tapi apakah citra dalam filmnya akan sama dengan yang kita tahu? Patut ditunggu bro dalam film The Eternals nanti ya.