Persaingan dunia film yang ketat banget akhir-akhir ini, membuat banyak production house berusaha untuk membuat gebrakan yang bisa membuat mereka berada di puncak kesuksesan, seperti yang juga dilakukan oleh Sony. Selain bakal mengeluarkan Sinister Six dan Venom, kali ini mereka bakal mengangkat kisah unik yang pastinya kamu kenal banget.

Yup, Popeye The Sailorman bakal menjadi proyek mereka selanjutnya. Sony bakal mengaplikasikan teknik CG sehingga pelaut yang hobi makan bayam ini bisa terlihat sangat nyata. Sebelumnya, studio ini juga pernah membuat Smurf dan Hotel Transylvania dengan menggunakan teknik yang sama.

Dalam film Smurf, mereka malah mengombinasikan live action dan CG, dan hasilnya luar biasa. Karakter dan scene yang ada jadi makin terlihat nyata. Meskipun terbilang sukses, tapi tetap aja belum bisa melebihi apa yang telah dicapai Disney dengan Frozennya.

Tapi dengan Popeye, mereka yakin bakal meraih sukses besar. Agar mengetahui seberapa besar minat penonton terhadap aksi pacar Olive tersebut, Sony merilis semacam video teaser. Dalam video tersebut bisa disimpulkan penggambaran karakter yang halus dan bagus. Animasi dan pergerakannya pun juga nggak kalah kerennya.

Dilihat dari penontonnya, animonya lumayan kok, hampir sekitar 1.2 juta yang udah melihat video ini. Berdasarkan hal tersebut, kemungkinan cerita ini untuk dilanjutkan secara penuh sepertinya bakal terealisasi.