Martin Scorsese mulai melakoni syuting film terbarunya Killers of the Flower Moon. Di film itu, sutradara berusia 78 tahun tersebut kembali berkolaborasi dengan Leonardo DiCaprio

1. Sinopsis

Killers of the Flower Moon mengungkap kisah penyelidikan FBI terhadap serangkaian pembunuhan yang melanda suku Indian Osage selama 1920-an setelah minyak ditemukan di tanah mereka di Oklahoma.

Baca Juga: Profil Hannah John-Kamen, Lagi Jadi Marvel's Darling



Film diadapatasi dari novel karya David Grann.

2. Peran Leonardo DiCaprio

Setelah ditunjuk untuk memerankan karakter agen FBI Tom White, DiCaprio berdebat dengan penulis skenario Eric Roth karena dia ingin berperan sebagai Burkhart, yang merupakan keponakan antagonis William Hale yang diperankan De Niro.



3. Lokasi Syuting Yang Autentik

Killers of the Flower Moon menjalani syuting di Oklahoma. Scorsese sendiri memang kritis soal tempat pengambilan gambar film itu.

"Untuk dapat menceritakan kisah ini di tempat terjadinya peristiwa, sangatlah penting dan kritis untuk memungkinkan kami membuat penggambaran waktu dan orang yang akurat," katanya.

4. Dana Besar

Killers of the Flower Moon merupakan proyek kedua Scorsese yang akan dirilis pada layanan streaming, yaitu dengan Apple TV. Film ini menghabiskan dana sebesar $ 200 juta.

Sebelumnya Scorsese sukses lewat The Irishman, yang dirilis di Netflix pada Desember 2019.