Buat lo yang masih kecewa Jared Leto (sang pemenang Oscar dalam Dallas Buyers Club) sebagai Joker di Suicide Squad sebaiknya menantikan Morbius.

Leto masih akan absen dari semesta DC karena juga nggak hadir di Birds of Prey, film solo Harley Quinn. Karenanya film Morbius: The Living Vampire ini pastinya akan jadi penebusan dosa Leto yang sesugguhnya aktor kelas wahid.

Tapi apakah lo tahu soal Morbius? Kalau belum sini merapat gengs!

1. Morbius Villain Spider-Man

Morbius sejatinya ada di semesta Spider-Man karena dia memang aslinya villain Peter Paker. Dia bernama Michael Morbius. Dia adalah ilmuwan biokimia yang menderita penyakit langka terkait darah. Karena eksperimen menjajal keleawar vampir yang menggigitnya, Morbius jadi vampir menyeramkan.



2. Villain Superkuat

Spider-Man cukup kewalahan melawan vampir ini. Ia bahkan sempat nyaris tewas di beberapa kisah originnya karena kekuatan Morbius. Nah, karena Sony Pictures sama-sama garap ini di semesta yang sama, karakter Marvel ini juga diharapkan kayak Venom di mana dalam kisahnya nanti, Morbius Jared Leto, Peter Parker-nya Tom Holland dan Venom Tom Hardy akan bertemu.

3. Trailer Resminya Segera Menyapa

Film spin-off Spider-Man ini akan segera menyapa dalam waktu dekat. Dilansir dari media-media, Sony sudah menetapkan jadwal 12 Januari untuk merilis trailer resmi Morbius yang diperankan Leto ini. Nah makin nggak sabar kan bro!

So mending siap-siap move on deh dari Joker-nya Jared Leto, dan sambutlah Morbius!