Kalau lo suka menonton film dokumenter kejahatan yang benar-benar mengerikan, catat deretan film ini. Serial killer yang terkenal bisa bikin lo merinding:

1. Night Stalker: The Hunt for a Serial Killer (2021)


Foto : istimewa

Lahir pada tahun 1960 dan dijuluki sebagai Pembunuh Berjalan dan Penguntit Malam Los Angeles di Amerika Serikat, Ricardo 'Richard' Leyva Muñoz Ramírez, telah menjadi subjek beberapa film dan serial dokumen kejahatan di Netflix.

Ramirez adalah pembunuh terkenal, penculik, pemerkosa, penganiaya anak, dan pencuri yang bersembunyi di bawah fasad. Dalam serial kejahatan Netflix ini, dua detektif, Gil Carrillo dan Frank Salerno berpacu dengan waktu untuk menangkapnya.

2. Conversations With a Killer: The Ted Bundy Tapes (2019)

Baca Juga: Film Horor It Digarap Prekuel Serial


Foto : istimewa

Dikenang sebagai salah satu penjahat paling 'tampan dan menawan' dalam sejarah kejahatan, Conversations With a Killer: The Ted Bundy Tapes sangat cocok untuk akhir pekan.

Di dalamnya lo bakal mendapatkan wawasan tentang pikiran penjahat yang menghebohkan dan memecahkan kode pembunuhannya.

3. Memories of a Murderer: The Nilsen Tapes (2021)


Foto : istimewa

Serial mengerikan lainnya adalah film dokumenter Netflix berjudul Memories of a Murderer: The Nilsen Tapes. Ini adalah kumpulan rekaman audio yang dinarasikan oleh pria itu sendiri dari sel penjaranya.

Salah satu pembunuh berantai terkenal di Inggris dan mantan perwira polisi, Dennis Nilsen, mengingat kisah hidupnya dan semua detail kejahatannya yang mengerikan terhadap pria, dalam kaset audio.

4. The Sons of Sam: A Descent Into Darkness (2021)


Foto : istimewa

Dokumentasi empat bagian yang mencekam, The Sons Of Sam: A Descent Into Darkness, adalah serial bertema kejahatan yang mengesankan.

Seri kejahatan yang sebenarnya menyelam jauh ke dalam pikiran jurnalis investigasi Maury Terry, yang yakin bahwa pembunuh berantai, David Berkowitz, memiliki kaki tangan dalam enam pembunuhan dan tujuh percobaan pembunuhan yang dia lakukan.

Serial ini merinci garis waktu kronologis kejahatan Berkowitz. Sosok Terry juga digambarkan detail, ketika mencoba membuktikan keberadaan penjahat potensial yang mungkin berkeliaran bebas, melakukan lebih banyak kejahatan.