Serial bertema X-Men terbaru sedang dikembangkan oleh FOX. Sementara itu, FX akan segera merilis Legion yang diadaptasi dari Marvel Comics.
 
Serial yang belum diberi judul ini akan berfokus pada orang tua yang menemukan kekuatan mutant pada anak mereka. Karena itu, keluarga tersebut terpaksa lari dari pemerintah, dan bergabung dengan jaringan mutant bawah tanah untuk bertahan hidup.
 
Kreator Burn Notice, Matt Nix digaet sebagai penuis skenario. Serial ini akan diproduksi di bawah bendera 20th Century Fox Television bersama Marvel television. Bryan Singer dan Simon Kinberg akan bertindak sebagai eksekutif produser bersama Jeph Loeb dan Jim Chory dari Marvel. 
 
"Marvel Television merasa senang bisa membuat ini bersama 20th Century Fox Television dalam proyek pertama kami. Matt' adalah fans berat  'X-Men'  dan penggarapannya dalam dunia X-Men yang kaya akan karakter dan petualangan, adalah yang kamu inginkan di FOX,” kata salah satu produser.
 
 
 
FOX sudah lama berencana membawa superhero mutant ke layar kaca dengan mengembangkan drama bertema X-Men, Hellfire tahun lalu. Tapi proyek ini dibatalkan setelah Evan Katz dan Manny Coto lebih memilih untuk mengerjakan 24: Legacy.

Sementara itu, "Legion" dibintangi Dan Stevens sebagai David Haller. Serial tersebut mulai tayang di FX pada 2017.