Serius? Gundala Jadi Awal Munculnya Superhero Universe Indonesia?

LAZONE.ID - Wah keren juga nih, Bro!

Joko Anwar kayaknya gak mau kalah deh sama gegap gempita gempuran film-film superhero bikinan DCEU maupun MCU yang akhir-akhir ini ngehype banget seantero dunia maya.

Beberapa waktu lalu muncul Captain Marvel sebagai produknya MCU, abis itu DCEU juga hadir dengan Shazam, dan dalam waktu dekat akan muncul juga Avengers : Endgame yang gak kalah hype-nya di kalangan pecinta film superhero.

Nah, Superhero khas Indonesia, Gundala baru-baru ini juga ngeluarin Trailer pertamanya, Bro. Film ini sendiri bakal disutradarai oleh Joko Anwar dengan pemeran utama, Abimana Aryasatya.

Ternyata kemunculan film Gundala yang kabarnya bakal tayang tahun ini, akan jadi penanda munculnya sebuah semesta superhero asli Indonesia dengan nama Bumi Langit Cinematic Universe (BLCU), Bro.

Nama BLCU diambil, karena semesta ini akan mengangkat kisah-kisah superhero asli terbitan publisher lokal Bumi Langit ke dalam film.

Nah, beberapa waktu lalu kabarnya udah bocor timeline produksi film superhero BLCu ini sampe 2023, Bro. setelah gundala, kabarnya akan ada produksi film Godam, Aquanus, Mandala, Sri Asih, dan Maza.

Gimana menurut lo, Bro? Keren juga kayaknya kalo superhero khas indonesia difilmkan dan punya semestanya sendiri kayak MCU atau DCEU. udah gak sabar nungguin Gundala, Bro?