Queen dengan vokalis barunya, Adam Lambert, menghantam panggung Oscar dengan penampilan maksimal. Setelah itu, Adam membagikan kabar bagus buat para penggemarnya.

Setelah Bohemian Rhapsody, bakal ada film dokumenter yang digarap. Tapi kali ini perjalanan band asal Inggris itu tak lagi menampilkan Freddie Mercury.

Proyek itu nantinya diberi judul Show Must Go On - The Queen + Adam Lambert. Film tersebut dijadwalkan tayang di Amerika pada 29 April mendatang.

“So excited about our documentary 'The Show Must Go On - The Queen + Adam Lambert Story' airing on @ABCNetwork on April 29th!! @QueenWillRock,” tulis Adam di Twitter.



Film dokumenter ini bakal mengangkat perjalanan Lambert setelah American Idol 2009 dan diterima oleh band sebesar Queen. Penyanyi flamboyan itu mengisi posisi frontman dari panggung ke panggung bersama Brian May dan Roger Taylor.

Show Must Go On - The Queen + Adam Lambert nantinya bakal menampilkan footage dan wawancara bersama Lambert, orang tuanya dan personel Queen. Bahkan ada juga wawancara bersama Rami Malek yang baru menang Oscar atas perannya di Bohemian Rhapsody.