Serial adaptasi dari novel Grishaverse terlaris Leigh Bardugo, berjudul Shadow and Bone bakal tayang di Netflix. Serial tersebut akan tersedia di layanan streaming pada tanggal 23 April 2021.

Shadow and Bone menemukan kita di dunia yang dilanda perang di mana tentara rendahan dan yatim piatu Alina Starkov baru saja melepaskan kekuatan luar biasa. Kekuatan itu juga yang bisa menjadi kunci untuk membebaskan negaranya.


 

Dengan ancaman mengerikan dari Shadow Fold, Alina dilatih sebagai bagian dari pasukan elit tentara sihir yang dikenal sebagai Grisha.

Baca Juga: Panduan Singkat Nonton Serial Netflix The Witcher

“Tapi saat dia berjuang untuk mengasah kekuatannya, dia menemukan bahwa sekutu dan musuh bisa menjadi satu dan sama dan tidak ada yang terlihat di dunia mewah ini. Ada kekuatan berbahaya yang berperan, termasuk sekelompok penjahat karismatik, dan butuh lebih dari sekadar sihir untuk bertahan hidup," begitu kutipan wawancaranya.

Shadow and Bone adalah produksi Netflix dari 21 Laps Entertainment. Serial itu dibintangi oleh Jessie Mei Li (Alina Starkov), Archie Renaux (Malyen Oretsev), Freddy Carter (Kaz Brekker), Amita Suman (Inej), Kit Young (Jesper Fahey), dan Ben Barnes (Jenderal Kirigan). Eric Heisserer (Lights Out, Arrival). Serial itu digarap oleh Lee Toland Krieger.