Nggak ada yang meragukan gimana ciamiknya Sir Ian McKellen dalam setiap perannya. Masih ingat Gandalf The White? Itu adalah sekelumit kehebatan dari sang aktor pujaan penduduk Inggris tersebut. Kali ini ia bakal menguji keahliannya sekali lagi dalam film baru yang menampilkan karakter kesukaan warga Britania. Siapa lagi kalau bukan Sherlock Holmes.

Berjudul Mr. Holmes, film ini akan mengobati rasa penasaran para penggila Sherlock Holmes akan apa yang bakal dilakukan oleh sang detektif nyentrik ketika lanjut usia. Memerankan si ikon penegak keadilan Inggris aja udah cukup susah apalagi dalam versi sepuh. Well, berbekal pengalaman segudang Sir Ian hampir nggak kesulitan sama sekali bermain dalam Mr. Holmes.

Film ini diadaptasi dari buku sang detektif berjudul A Slight Trick Of The Mind. Menceritakan ketika Holmes berusia 93 tahun dan udah pensiun dari hal-hal keren seputar misteri. Meskipun begitu, kamu bakal dikejutkan dengan berbagai hal di ujung cerita yang pastinya masih dirahasiakan.

Kerennya lagi nggak cuma Holmes versi uzur, Sir Ian juga bakal memerankan tiga karakter sekaligus. Termasuk ketika sang detektif masih bugar dan melibas habis semua misteri yang menyelubungi sebuah kasus.

Film ini rencananya bakal premier di 65th Berlin International Film Festival yang bakal digelar dalam waktu dekat. Penasaran dengan penampilan Holmes ketika tua? Enjoy this awesome teaser!