Apa yang dilakukan oleh Shia LaBeouf ini benar-benar total, meskipun agak seram. Agar film barunya yang berjudul Fury terlihat lebih keren, ia menolak melakukan make up untuk memberikan kesan luka di wajahnya. Sebagai gantinya, kemudian ia menyayat sendiri wajahnya. Nggak sampai di situ, Shia juga meminta dokter untuk mencabut giginya.

Tujuan dari aktor 28 tahun ini adalah untuk membuat perannya dalam film tersebut terlihat jauh lebih nyata. Namun tentu aja kelakukan ekstrimnya saat itu membuat orang di sekitarnya sangat terkejut.

Awal kejadiannya adalah ketika para talent didandani agar seolah menciptakan kesan luka. Namun ketika hal yang sama juga bakal dilakukan oleh make up artist kepada Shia, ia menolaknya dan mengatakan jika luka buatan itu sama sekali nggak terlihat nyata. Kemudian ia berjalan ke tengah ruangan dan menyayat wajahnya, ungkap Logan Lerman yang juga lawan bermain Shia.

Selain melakukan hal aneh itu, Shia juga melakukan hal ekstrim lain. Misalnya adalah ketika Shia berusaha sangat keras untuk mampu mengoperasikan tank dengan mahir. Semua waktu luang yang dimilikinya, ia gunakan untuk berlatih. Walaupun sebenarnya scene mengendarai tank sedang nggak diperlukan.

Totalitas dari Shia emang patut untuk diapresiasi. Namun ketika totalitas tersebut menjurus kepada hal-hal yang membahayakan diri, sebagai aktor yang profesional, Shia harusnya juga memikirkan apakah yang dilakukannya berpengaruh untuk profesinya di masa depan.