Paramount Pictures baru aja merilis serangkaian teaser untuk film Ghost in the Shell. Film ini merupakan adaptasi seri manga Jepang yang populer. Bintang utamanya nggak tanggung-tanggung, bro…ada Scarlett Johansson!
 
Teaser berdurasi cukup pendek dan nggak banyak detail yang diungkap. Tapi Scarlett akan memerankan tokoh cyborg bernama Major.
 
Ghost in the Shell diadaptasi dari manga karya Masmune Shirow yang mengikuti cerita Major, manusia setengah robot yang memimpin pasukan elite di Section 9. Dia dan timnya bertanggung jawab untuk menghentikan kelompok kriminal dan ekstrimis dalam menghancurkan teknologi Hanka Robotics.
 
 
Ghost in the Shell disutradarai oleh Rupert Sanders yang sebelumnya terkenal dengan Snow White and the Huntsman. Skenario film digarap oleh Jonathan Herman yang dipuji karena skrip Straight Outta Compton.
 
Selain Scarlett Johansson, film ini juga dibintangi Sam Riley, Juliette Binoche, Michael Pitt, Pilou Asbaek, Rila Fukushima dan Michael Wincott. Tunggu tanggal mainnya di bioskop pada 31 Maret 2017!