Do you hate Monday, Guys? Sehari ini aja, singkirkan anggapan itu karena bakal ada event seru khusus buat loe para movie lovers. Yup, 30 Maret adalah tanggal dimana kita merayakan Hari Film Nasional. Menyambut hari raya para movie maker ini, loe bakal dipuasin dengan berbagai deretan film lawas yang sayang banget untuk dilewatkan.

Ada sekitar 12 film Indonesia pilihan yang bakal diputar hari ini. Mulai dari film epic Sebelum Pagi Terulang Kembali, Selamat Pagi Malam, Soekarno, Hijab, Cahaya Dari Timur, Tabula Rasa dan masih banyak deretan film gokil lain. Kangen dengan karya ciamik Joko Anwar? Kali ini loe bisa melihat kembali beberapa film andalannya seperti Modus Anomali, Belenggu dan Langit Biru.

Lewat tagline buy 1 get 1, loe bisa mendapatkan satu tiket gratis untuk menonton film-film pilihan setelah membeli satu tiket regular. Asik, yah? Cuma hari ini aja dan jangan sampai dilewatkan begitu aja.

Udah cukup puas dengan penawaran ini? Loe juga bisa tuh menikmati serunya nonton film roll 35 mm yang vintage itu. Arisan, Pintu Terlarang, Sang Penari hingga Garuda di Dadaku bakal sangat berbeda ketika ditampilkan di screen lewat player klasik.

Yuk buruan cek jadwalnya di Cinema 21, Blitzmegaplex, dan Cinemaxx Theater! Nggak harus jadi sineas dulu baru bisa memberikan apresiasi. Cukup datang dan ramaikan film-film anak bangsa, loe udah ikut menyemarakkan Hari Film Nasional ini. Maju terus perfilman Indonesia!