Ryan Gosling kabarnya bakal segera bergabung dengan Monsterverse yang lagi dikembangin sama Universal Studios. Ini bakal seperti superhero MCU, tapi versi monster.

Ryan bakal memerankan the Wolfman. Bintang La La Land ini bakal membawa karakter monster klasik Universal di proyek reboot.

Proyek ini menindaklanjuti kesuksesan The Invisible Man garapan sutradara Elisabeth Moss. Ada kemungkinan besar Moss bakal menangani proyek yang lebih besar di Monsterverse.



Sutradara lain yang dilirik untuk mengerjakan Monsterverse adalah Cory Finley yang terkenal dengan Bad Education di HBO. Ada juga Lauren Schuker Blum dan Rebeca Angelo yang terkenal lewat serial Orange is the New Block dipilih sebagai penulis skenario.

Belum banyak detail yang bisa diungkap tentang plot cerita. Tapi pendekatannya bakal seperti Nightcrawler-nya Jack Gyllenhaal dengan twist supernatural.

Universal udah mengembangkan proyek Monsterverse, sebelumnya disebut The Dark Universe sejak beberapa tahun lalu. Tapi proyek ini ditunda setelah film The Mummy yang dibintangi Tom Cruise flop.

Tapi semangat itu muncul lagi setelah The Invisible Man garapan Elisabeth Moss meraup US$ 122 juta, padahal cuma diproduksi dengan bujet US$ 7 juta.

Film terakhir Wolfman dirilis pada 2010 dengan bintang utama Benicio del Toro. Film ini mendapat US$ 142, 7 juta dari bujet US$ 150 juta.