Setelah menunggu sekian lama, akhirnya trailer resmi Terminator: Genisys rilis. Para movie lovers pun terlihat sangat antusias dengan hal ini. Buktinya, baru pertama diluncurkan, cuplikan tersebut udah bisa menyedot sekitar 3 jutaan viewer.

Trailer berdurasi sekitar dua menit lebih ini diawali dengan gambaran tentang keadaan bumi di masa depan yang udah hancur lebur. Sesaat kemudian, ditunjukkan pula adegan dalam sebuah ruangan di mana John Connor sedang berpidato di hadapan para prajuritnya.

“Bila kita mati malam ini, semua umat manusia juga kan mati bersama kita,” ungkap John berapi-api. Lalu pemimpin perlawanan terhadap robot tersebut kemudian menugaskan seseorang untuk kembali ke masa lalu, dengan tujuan untuk menyelamatkan Sarah Connor.

Setelah beberapa lama akhirnya Kyle Reese mengajukan diri untuk melakukan misi tersebut. Ia bakal dikirim kembali ke tahun 1984 dengan tujuan menyelamatkan Sarah Connor dari tragedi pembunuhan akibat ulah Terminator.

Siapa yang menyangka jika kehadiran Kyle di masa lalu justru mengubah alur waktu yang semestinya. Sehingga mau nggak mau ia harus menghadapi segala sesuatunya di luar ekspektasinya. Nggak hanya menyelamatkan sarah Connor, ia pun harus berhadapan dengan si metal yang bisa merubah dirinya menjadi apapun.

Film ini sendiri rencananya bakal dirilis pada 1 Juli 2015 mendatang. Sambil nunggu, coba deh putar ulang beberapa seri Terminator rilisan lama, biar makin penasaran gimana kelanjutannya nanti.