Iko Uwais akan kembali beraksi dalam film terbarunya Headshot. Kali ini bukan bersama Yayan Ruhiyan, tapi dua cewek cantik yang juga jago bertarung!

 

Headshot yang digarap Mo Brothers ini menyuguhkan action yang brutal, dengan koreografi pertarungan intens. Elemen itu yang kemudian banyak dipuji kritikus internasional ketika film ini menyambangi Toronto International Film Festival.

 

Ada yang membandingkan aksi Iko Uwais dengan Matt Damon di Jason Bourne. Dan tentu saja banyak yang mensejajarkan film ini dengan The Raid dari sisi aksi laga.

 

“Banyak adegan aksi hingar bingar dengan sinematografi yang cerdas,” kata Neill Miller dari Film School Reject.

 

(insert)

 

“Iko Uwais bikin Jason Bourne terlihat seperti gadis punk cengeng,” kata kritikus lain, Matt Donato dari We Got This Covered.

 

Julie Estelle dan Chelsea Islan nggak cuma jadi pemanis di film ini, bro! Mereka juga bertarung mati-matian tanpa stuntman untuk menyelesaikan sebuah pertarungan.

 

Headshot bercerita tentang seorang laki-laki bernama Ishmael yang mengalami hilang ingatan setelah koma. Dia dibantu seorang dokter untuk menemukan jati dirinya yang ternyata melibatkan dunia berbahaya.

 

Tunggu tanggal mainnya di bioskop pada 8 Desember mendatang!

 

embed: