Lo semua pasti udah tau bahwa sekarang MCU sedang mempersiapkan fase ke-4 mereka dan fase baru pasca Infinity Saga. Perilisan yang paling dekat adalah The Eternals yang bakal dibintangi beberapa aktor terkenal seperti Kit Harington dan Angelina Jolie. Tapi Bro, salah satu yang paling ditunggu dari fase lanjutan jagat Marvel ini adalah Doctor Strange 2 atau Doctor Strange in The Multiverse Of Madness.

Dari awal dikenalkan, Kevin Feige menjanjikan bahwa film ini bakal jadi sesuatu yang berbeda di MCU dan bakal benar-benar menerapkan konsep multiverse yang udah diperkenalkan di film Doctor Strange pertama.

Banyak yang berspekulasi bahwa penerapan konsep multiverse ini jadi kesempatan yang baik untuk mengenalkan kelompok superhero lain dari studio yang sebelumnya udah diakuisisi oleh Disney sehingga bisa kembali bergabung dengan Marvel.

Tapi siapa karakter baru yang bakal Doctor Strange kenalkan ke semesta MCU lewat film keduanya ini?

Spekulasi paling kencang yang beredar adalah beberapa anggota semesta X-Men. Spekulasi ini berputar karena sebelumnya pada Avengers: Infinity War, Doctor Strange menggunakan sebuah senjata (mantra) yang punya afiliasi kuat dengan semesta Marvel.

Sayangnya, belum lama ini Kevin Feige menyatakan bahwa fans gak bakal bisa nebak siapa yang bakal dibawa oleh Doctor Strange dalam filmnya. Dalam wawancara tersebut, dirinya mengisyaratkan bahwa karakter baru yang dikenalkan nanti bukanlah seorang karakter utama dari satu franchise, meski begitu karakter tersebut masih punya peran penting untuk dunianya.

Namun fans punya harapan untuk percaya pada teori-teori liar yang mereka buat. Lo pasti ingat bagaimana para fans menebak judul Avengers: Endgame gak lama setelah penayangan Infinity War?

Siapapun yang bakal dibawa ke dalam MCU nanti, kayaknya fans harus yakin dengan kemampuan Marvel dan Disney membawa karakter mereka yang sebelumnya dimiliki oleh studio lain. Sebelumnya, mereka udah berhasil membawa Spider-Man ke MCU setelah bikin kerjasama dengan Sony Pictures dan juga berhasil jadi karakter penting di MCU.

Menurut teori lo sendiri, siapa karakter baru yang bakal diperkenalkan oleh Doctor Strange pada film keduanya nanti? Oh iya Bro, film kedua Strange ini direncanakan untuk tayang pada 7 Mei 2021 mendatang.