Perilisan Justice League Snyder Cut tinggal nunggu waktu. Zack Snyder mengatakan bahwa film superhero garapannya ini bakal tayang selama kurang lebih 4 jam tanpa menggunakan satupun adegan dari syuting ulang yang dilakukan oleh Joss Whedon beberapa tahun lalu.

Semakin banyak kabar serta perkiraan tentang apa aja yang bakal terjadi dalam film tersebut. Siapa yang bakal hadir, kejadian apa yang bakal muncul dan siapa yang bakal tewas.

Sebuah still image dari lokasi syuting Snyder Cut juga mengindikasikan hal tersebut, Bro. Zack Snyder mengunggah sebuah foto yang sepertinya merupakan sebuah ruangan editing untuk film tersebut.Kalau lo zoom dan perhatikan gambar tersebut, still image yang terdapat di bagian depan ruangan memperlihatkan seseorang yang sepertinya tewas di tangan Steppenwolf.


Jika diperhatikan dari penampilannya, kemudian sosok tersebut adalah seorang Atlantean, atau rakyat Atlantis yang dipimpin oleh Arthur Curry alias Aquaman.

Gak jelas siapa yang tewas dalam adegan tersebut sebenarnya, tapi hal tersebut nunjukin bahwa pertarungan yang terjadi di Atlantis saat Steppenwolf akan merebut Mother Box punya dampak yang lebih besar dari sebelumnya.

Kalau dalam versi rilis bioskop pertarungan terlihat singkat dengan melibatkan Aquaman dan Mera, kini kelihatannya bakal banyak Atlantean lain yang terlibat bahkan mengorbankan nyawanya. Hal ini mengindikasikan bakal ada pertarungan sengit antara Steppenwolf dan Atlantean.

Jadi makin penasaran nih Bro. Siapa di antara lo yang udah siap-siap langganan HBO Max buat nonton Snyder Cut?