Ben Affleck siap memberikan penampilan yang berbeda dari Batman versi Christian Bale. Salah satunya tentang sisi lain dari Bruce Wayne.

Bruce merupakan pria kaya yang flamboyan. Menurut Ben, di film 'Batman v Superman' nanti, sifat Playboy dari tokoh itu akan lebih menonjol sebagai kamuflase ketika hatinya merasa hampa.

"Dia menjalani hidup bermewah-mewah, dia menggoda banyak perempuan, mengoleksi banyak mobil mewah, sering berpesta," kata Ben Affleck.

Dunia baru Batman sedikit berbeda dari apa yang digambarkan dari trilogi film sebelumnya. Pertemuannya dengan Superman juga memperlihatkan bahwa dunia kini sudah dipenuhi oleh superhero.

"Untuk yang terbaru ini kami membangun sebuah cerita untuk mengantisipasi Justice League," lanjut aktor yang pernah memerankan Daredevil itu.



Dari trailer yang sudah dirilis juga bisa dilihat saat Bruce Wayne menggoda Diana sang Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot. Lalu, akankah mereka terlibat percintaan?

Plot cerita dalam film arahan sutradara Zack Snyder ini bisa berjalan lebih menarik dari tipikal film superhero sebelumnya. Apalagi dengan kemunculan Aquaman dan Wonder Woman dalam film, penggemar bisa melihat lebih jauh keterlibatan masing-masing karakter superhero dalam dunia DC Comics.

Saksikan pertarungan antara Batman dan Superman pada 25 Maret 2016.