Vans merilis video skateboarding berjudul 'Nice To See You'. Video tersebut merupakan proyek perdana kolaborasi Vans dengan komunitas global.

Film panjang itu menyoroti daftar tim skateboard global Vans dan menghidupkan visi kreatif pembuat film berbakat di seluruh dunia.

Di bawah bimbingan Greg Hunt, Nice To See You diproduksi global. Banyak sutradara yang terlibat dalam ide kreatifnya termasuk Tommy Zhao, Shari White, Paul Labadie dan Max Pack, George Kousoulis, Daniel Dent, dan Kyota Kamei.

Baca Juga: Nih Skateboarder Cewek Terbaik di Asia Tenggara



“Pusat skateboard selalu ada di Amerika, tetapi hari ini lebih dari sebelumnya, skateboard ada di seluruh dunia dan proyek seperti ini adalah representasi terbaik dari itu,” kata direktur Vans yang berbasis di Eropa, Paul Labadie.

“Dan saya pikir keragaman pemeran menunjukkan bahwa skateboard merangkul semua jenis kelamin dan ras, itu adalah pesan yang bagus untuk dikirim ke dunia saat ini.”

(insert)

Film tersebut juga dianggap mewakili semua hal baik tentang skateboard. Tentu saja banyak adegan-adegan yang memperlihatkan trik.

“Saya bangga menjadi bagian dari video global pertama Vans Skateboarding, yang menyediakan platform internasional untuk semua skater kami, dari mana pun lo berasal,” ungkap Tommy Zhao.

Film ini dibintangi oleh Adelaide Norris, Alexey Krasniy, Breana Geering, Chima Ferguson, Daiki Hoshino, Diego Todd, Digby Luxton, Dustin Henry, Etienne Gagne, Nick Michel, Notis Aggelis, Pedro Delfino, Rio Morishige, Ronnie Sandoval, Shogo Zama, Simon Zuzic, Una Farrar, dan Wang Guohua.

Ada juga penampilan dari banyak anggota keluarga Vans. Intinya video ini adalah rasa solidaritas dan kesamaan yang dimiliki bersama di antara pemain skateboard di mana pun, terlepas dari lokasi, latar belakang, atau identitas.