Nggak ada ungkapan yang pas untuk menggambarkan sosok seorang Sylvester Stallone selain tua-tua keladi. Seperti nggak kenal umur, sang pimpinan Expendables ini makin tancap gas untuk membuat film-film baru. Paling anyar, Sly bakal membuat sekuel baru untuk franchise Rambo yang pernah pecah di tahun 80an. Another good movie is incoming!

Berita bagus untuk para penggemar film action ini diketahui lewat post sang aktor di akun Twitter pribadinya. Ia mengatakan jika bakal mengerjakan Rambo terbaru dan mengaitkannya dengan  sebuah nama, Scarp. Nama tersebut diketahui adalah milik dari seorang member mafia yang kemudian jadi informan penting FBI. Sepertinya sekelumit celoteh Sly ini udah bisa menggambarkan gimana filmnya nanti.

Ada berita bagus, ada pula sebaliknya. Dikabarkan jika film ini bakal menjadi pamungkas semua franchise Rambo mulai dari Rambo: First Blood yang dirilis pada tahun 1982 silam. Cukup sedih jika nggak bakal ada lagi si legenda, tapi juga bakal jadi film yang pamungkas yang paling dinanti. Seperti ungkapan populer, save the best for last.

Jelas bakal sangat berbeda antara Rambo jaman dulu dengan nanti yang bakal dibuat. Efek CGI dan 3D bakal menghiasi scene yang ada nantinya. Pengalaman Sly lewat Expendables sepertinya juga membuat film ini makin ciamik. Belum lagi para aktor pendukung yang bakal membuat the last Rambo tambah istimewa.

Meskipun bakal jadi yang terakhir, kamu masih bisa menyaksikan karya Stallone yang lain. Dikabarkan pula, jika pemeran Barney Ross ini juga berkeinginan membuat sekuel baru untuk sang petinju legendaris, Rocky. Well, mudah-mudahan bisa terwujud.