Sudah nonton Sonic The Hedgehog? Film ini secara mengejutkan menjungkalkan Birds of Prey, aksi solo Harley Quinn di Box Office.

Sonic punya humor, nostalgia bagi para gamer 90an dan film komplet untuk menyenangkan hati. Si landak super biru dengan kekuatan supercepat ini bisa dibilang punya kekuatan mirip The Flash, karakter si lari kilat dari DC Comics.

Nah bicara soal kekuatan nih bro, maka menarik nih siapa yang menang dan kalah.



Kalau soal cepat, kayaknya dua-duanya sih sama-sama secepet kilat. Mungkin keunggulan Flash bisa masuk ke dimensi waktu yang beda-beda.

Tapi Sonic agaknya unggul nih bro soal power. Sonic yang cepat bisa mengeluarkan kekuatan besar ketika ia menggulungkan badannya seperti bola.

Bahkan dalam scene terlihat Sonic menjungkalkan kendaraan Dr Robotnic yang lebih mirip tank. Kekuatan ini juga baru datang ketika Sonic fokus. Kocaknya si landak ini lebih sering ngeluarin kekuatan ini nggak sengaja ketika dia marah.

The Flash tetep nggak bisa dianggap enteng. The Flash yang makin dewasa juga makin mengerti gimana memakai kekuatannya.



Selain tentu cepat, The Flash bisa menembus ruang dan waktu dan bisa ke mana pun ia bisa pergi bahkan masa depan. Sayangnya, pada The Flash muda era Barry Allen versi Ezra Miller di DCEU, si kilat ini masih hijau banget.

Kalau opini kita nih, Sonic masih lebih unggul meski dia sangat imut!