Seperti yang diketahui jika The Amazing Spider-Man 2 kurang dapetin apresiasi dari para penonton. Sadar akan hal tersebut, kemudian Sony rencananya bakal melakukan gebrakan untuk menunjukkan eksistensi setelah beberapa waktu terpuruk karena film petualangan peter parker minim prestasi. Menurut beberapa sumber, Sony bakal membuat film saingan Spidey yakni Venom.

Beberapa waktu yang lalu Sony juga mengumumkan akan membuat Sinister Six yang bercerita tentang bersatunya musuh-musuh Spider-Man. Belum ada kabar tentang Sinister Six, namun sepertinya film tersebut bakal tayang lebih dahulu. Namun saat ini, film Venom lah yang lebih sering digaungkan.

Alex Kurtzman ternyata udah diplot untuk menjadi sutradara film ini. Namun belum masuk proses syuting, Alex harus dipusingkan dengan banyaknya cerita Venom yang beredar. Seperti yang kamu tau, Venom pernah muncul di Spider-Man 3. Pada film tersebut diceritakan Eddie Brock dimakan oleh Symbiote hitam dan akhirnya menjadi Venom. Namun ternyata film ini mendapatkan reaksi negatif dari sebagian fans.

Jika versi paling terkenalnya aja kurang laku, gimana dengan versi yang lain. Maka dari itu Alex harus benar-benar memikirkan cerita yang paling pas. Agar bisa memukau penonton nantinya, Alex kemudian merangkul penulis Now You See Me, Ed Solomon, untuk membantu membuat naskahnya.

Pengerjaan naskah tersebut masih dalam proses, dan sepertinya bakal memakan banyak waktu. Pasti penasaran kan versi mana yang bakal dipakai Alex?