Performa box office Spider-Man: Far From Home ternyata di luar ekspektasi. Film lanjutan dari Spider-Man: Homecoming ini mencatat pemasukan tambahan US$ 93,6 juta di weekend kemarin. 

Total pendapatan Far From Home di box office Amerika Utara mencapai US$ 185 juta sejak dirilis 2 Juli lalu. Hasil tersebut melebihi prediksi awal yang hanya mencapai US$ 125 juta.



Ini adalah kabar bagus buat industri film Hollywood yang dalam beberapa minggu terakhir mengalami penurunan. Mulai dari "Men In Black: International", "Dark Phoenix" dan "Toy Story 4" yang enggak sesuai harapan.

Film garapan sutradara Jon Watts ini mengambil latar cerita setelah kejadian di Avengers: Endgame. Selain mendapat pendapatan yang bagus, film ini juga dapat ulasan baik dari kritikus, 91% di Rotten Tomatoes dan grade A di CinemaScore.

Sementara itu, peringkat kedua box office diisi Toy Story 4 dengan pemasukan US$ 34,5 juta. Sedangkan film komedi romantis bertema The Beatles, dengan judul Yesterday itu ada di peringkat tiga dengan pemasukan US$ 10,8 juta.