Semenjak Sony dan Marvel bekerjasama untuk menggarap Spider-Man, tokoh manusia laba-laba dikabarkan segera bergabung satu layar dengan anggota The Avengers. Kabar tersebut dibenarkan Iron Man.
 
Pemeran Tony Stark alias Iron Man, Robert Downey Jr. mengatakan bahwa pertarungan superhero di "Captain America: Civil War' akan lebih seru. Momen ini sekaligus memperkenalkan tokoh Spider-Man baru yang diperankan Tom Holland.
 
"(Don) Cheadle dan aku seperti, 'Wow, dude, lihat ini. Kita seperti pengawal tua dan cerita akan semakin berat. Siapa sangka akan ada Falcon dan Black Panther dan Ant-Man dan sekarang Spider-Man? Ini benar-benar gila," katanya.
 
 
Lalu di manakah Spider-Man akan berpihak? Seperti yang udah loe dengar bahwa 'Captain America: Civil War' akan menampilkan konflik antar kubu Iron Man dan Captain America.
 
Perpecahan itu dipicu oleh isu registrasi superhero dari pemerintah untuk mengontrol para jagoan terkuat di bumi. Film yang disutradarai Anthony dan Joe Russo itu akan hadir ke bioskop 6 Mei mendatang.