Penggemar Star Wars tentu tahu bahwa Millenium Falcone adalah pesawat kebanggaan Han Solo dan Chewbacca. Tapi di film terbaru 'Star Wars: The Force Awakens', ada pilot lain dalam kokpit. Siapa?

Foto dari aplikasi Topps card menampilkan sosok lain di samping Chewbacca. Bukan Han Solo, pilot baru ini berjenis kelamin wanita.

Dia adalah Rey yang diperankan Daisy Raidley. Belum diketahui mengapa ia berada dalam ruangan kontrol Millenium Falcone, tapi sepertinya pesawat itu baru saja dicuri.

Sosok Rey sendiri memang misterius. Rumor yang beredar, dia masih memiliki keterkaitan darah dengan Luke Skywalker, sementara rumor lain menyebut dia adalah anak dari Han Solo dan Princess Leia.

'The Force Awakens' juga menampilkan Oscar Isaac sebagai Poe Dameron, John Boyega sebagai Finn, Gwendoline Christie sebagai Captain Phasma, Adam Driver sebagai Kylo Ren, Lupita Nyong'o sebagai Maz Kanata dan Domhnall Gleeson sebagai General Hux. Film yang disutradarai J.J. Abrams ini akan tayang ke bioskop pada 18 Desember mendatang.