Film biopik tentang grup rap N.W.A 'Straight Outta Compton' kembali menguasai box office Amerika Utara di pekan kedua penayangan di bioskop. Meski demikian Universal Pictures belum berencana membuat sekuel.

Film ini meraih pendapatan tambahan US$ 26,7 juta atau sekitar Rp 362 miliar, dan unggul dari tiga film baru yang dirilis; 'Sinister 2', 'Hitman: Agent 47' serta 'American Ultra'. 'Straight Outta Compton' yang menampilkan kisah Ice Cube dan Dr.Dre cs ini telah memiliki pendapatan total US$ 100 juta lebih.

Biasanya film laris diikuti dengan pembuatan sekuel. Kabar rencana produksi 'Straight Outta Compton 2' langsung beredar, dengan cerita yang mengangkat kisah Snoop Dogg dan Tupac Shakur.

Tetapi kabar ini dibantah juru bicara Universal Pictures. Mereka mengatakan saat ini pihaknya belum ada rencana untuk pembuatan sekuel 'Straight Outta Compton 2'.

Sambil menunggu kepastian mengenai film tentang Snoop dan Tupac di masa depan, penggemar bisa menikmati kisah rapper Tupac Shakur dalam film biopik tentang sang rapper yang tengah dikerjakan. Tetapi proses produksi yang awalnya direncanakan mulai di Atlanta sejak 2014 itu berjalan lambat. Bahkan belum ada aktor yang digaet untuk film tersebut.