Suicide Squad menampilkan sekelompok anti-hero paling berbahaya dari DC Comics. Tapi ternyata aksi mereka, ditambah dengan Joker yang ‘gila’, nggak sebrutal dalam film Deadpool.

Buat loe yang sudah nonton Deadpool, tentu tahu bahwa film itu memang terlihat hardcore dalam adegan actionnya. Peluru menembus kepala, hingga bagian tubuh yang terpotong, ditampilkan cukup vulgar. Makanya film Deadpool dikategorikan untuk dewasa.

Tapi, Suicide Squad akan lebih bersahabat untuk penonton lain. MPAA baru saja mengeluarkan rating PG-13 untuk perilisan di Amerika Utara pada 5 Agustus mendatang.

Film arahan sutradara David Ayer ini mungkin nggak seliar Deadpool, tapi tetap saja banyak adegan kekerasan dalam action. Tone cerita juga dibuat gelap untuk menggambarkan proses yang harus dijalani para karakter.

Karakter Joker yang diperankan Jared Leto sudah mendapatkan reaksi bagus dari penggemar. Apalagi Suicide Squad berpotensi menjadi hit, sehingga cerita yang lebih luas akan sangat memungkinkan untuk diwujudkan.

Harley Quinn akan menjadi pembuka dari proyek spin off dan anggota lain dari Task Force X juga sedang dipertimbangkan. Salah satunya adalah Captain Boomerang yang diperankan Jai Courtney.

Suicide Squad akan tayang ke bioskop pada 5 Agustus mendatang.