Kebiasaan Hollywood mengulang kesuksesan film horor klasik maupun modern yang sukses dirilis, memang selalu mendapat kecaman. Apalagi banyak proyek remake yang gagal mengadaptasi cerita orisinilnya dalam versi baru yang lebih modern.

Namun di balik respon negatif proyek remake Hollywood tersebut, ada 3 film horor yang dipastikan tidak kalah super menyeramkan daripada film aslinya. Sebaiknya tonton film ini bareng si dia, supaya loe bisa semakin merasakan aura ngerinya. Apa saja, Bro?

The Ring
Film horor fenomenal asal Jepang yang disutradai oleh Hideo Nakata ini diremake oleh Gore Vebrinski pada tahun 2002. Setiap detik film remakenya kental dengan atmosfir menyeramkan, mengagetkan dan disebut-sebut sebagai remake langka dari versi orisinilnya.

The Hills Have Eyes
Remake Hollywood dari versi aslinya dengan judul yang sama adalah satu dari 3 film yang sukses diangkat dari film orisinilnya. Alexandre Aja dinilai begitu lihai mengubah versi aslinya dengan kemasan yang lebih menegangkan bagi penonton modern.

We Are What We Are
Film aslinya berjudul Somos Lo Que Hay menceritakan sebuah keluarga kanibal yang sering menculik orang di sekitar rumah mereka. Cerita ini kemudian diremake oleh Jim Mickie dengan judul We Are What We Are lengkap beserta latar belakang cerita mengerikan dari versi aslinya. Didukung angle sinematografi yang apik, remake film ini sangat menegangkan untuk ditonton ulang.

Pilih satu dari 3 film ini untuk dating minggu malam, Loe, Bro. Nikmati setiap jeritan horor dari si dia dan siap-siaplah memeluknya sepanjang film!