Pasti kenal dong sama Kemal Pahlevi? Yup, bener banget, dia adalah salah satu stand up komedian yang terkenal dengan materi stand up yang absurd. Awal mulanya ia mengikuti sebuah kompetisi stand up comedy di salah satu televisi swasta, namun sayang ia hanya bisa meraih juara ketiga.

Karir Kemal ngga cuma di situ aja ternyata. Setelah lulus dari kompetisi yang membesarkan namanya tersebut, ia melakukan hal yang sebenarnya ngga pernah kepikiran akan benar-benar ia lakukan sebelumnya, misalnya berakting dan membuat show tunggal stand up nya sendiri.

Untuk urusan akting, kemal juga bisa dibilang bukan anak baru. Ia beberapa kali melakukan syuting untuk acara sitkom serta mengambil bagian dalam sebuah film yang dibuat oleh stasiun swasta. Nah, ada kabar baiknya nih buat kamu kemalicious. Rencananya pada bulan Oktober mendatang Kemal akan membuat gebrakan dengan meluncurkan sebuah film yang berjudul Tak Kemal Maka Tak Sayang.

Film produksi MD Entertainment ini juga dibintangi banyak aktor dan aktris ternama misalnya Laudya Cynthia Bella, Joe P. Project, Arjun Perwira dan salah satu member band RAN, Rayi Putra. Nah, makin ngga sabar kan?

Awal ceritanya dimulai ketika Kemal mengikuti sebuah audisi stand up comedy. Tujuannya agar bisa menjadi terkenal dan dapetin pacar yang cakep. Namun dalam perjalanannya, Kemal harus melewati banyak rintangan agar bisa menggapai tujuannya tersebut. Buat kamu yang udah nggak sabar, trailer officialnya udah ada kok.