Demen nontonin Youtube pasti pernah dong melihat salah satu episode dari Epen Kah Cupen Toh? Ribuan orang berhasil tertawa terpingkal menyaksikan gimana sebuah sketsa humor ternyata bisa disajikan begitu simple namun cerdas. Seiring dengan makin populernya Celo dkk, siapa yang menyangka jika Epen Kah Cupen Toh bakal dibuat versi layar lebarnya.

Adalah Acho Bachtiar yang melihat potensi dari sitkom ini untuk dijadikan film. Rencana ini pun diterima dengan senang hati oleh Rapi Films selaku rumah produksi. Selain bakal tetap mempertahankan unsur komedi yang udah ada, nantinya juga bakal ada adegan action dan juga sedikit fantasy.

Agar nggak ribet, maka Acho pun memberi judul baru untuk film yang bakal rilis bulan Mei 2015 tersebut dengan nama Double Trouble. Film ini bakal menawarkan kepada penonton sudut pandang baru mengenai masyarakat Papua yang sering banget digambarkan sebagai tokoh antagonis. Biar kesan original-nya nggak hilang, Celo bakal didapuk menjadi tokoh utamanya.

“Biasanya orang-orang Indonesia timur sering dijadikan tokoh antagonis atau penjahat. Di sini saya menjadikan mereka protagonis, jagoannya,” ungkap Acho. Suasananya bakal makin kacau dengan bergabungnya beberapa komika seperti Babe Cabita dan Fico. Tapi, nggak usah khawatir Guys, ada si Marissa Nasution yang bakal membuat film ini makin betah untuk ditonton.

Siap untuk hiburan cerdas yang beda dari yang lain? Tunggu aja deh rilisnya Double Trouble di bioskop kesayanganmu!