Tiga Superhero Cewek yang Keren Jadi Film Selain Black Widow

LAZONE.ID - Kisah mereka bakal bagus buat dijadiin film.

Natasha Romanoff alias Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson gak bisa dipungkiri adalah karakter penting di MCU. Sayangnya lo semua tau gimana nasibnya di film ‘Avengers: Endgame’. Walaupun pada akhirnya, Doi dapat film solo yang khusus menceritakan sosok Black Widow.

Tapi, sebagaimana yang lo tau bahwa superhero cewek di Marvel khususnya MCU bukan cuma Black Widow. Nah, ada, beberapa superhero cewek yang lain juga layak dibuatkan film solo khusus membahas satu karakter tersebut.

Berikut ini adalah beberapa superhero cewek yang layak dibuatkan film selain Black Widow.

 
  1. Scarlet Witch

Dari semua superhero cewek yang ada dan belum memiliki film, kayaknya Scarlet Witch adalah salah satu yang paling layak dibuatkan film sendiri. Karakter yang diperankan oleh Elizabeth Olsen ini sangat mungkin mendapatkan film solo karena beberapa faktor.

Kembalinya X-Men ke tangan Marvel membuat karakter ini bisa saja menjadi salah satu karakter nantinya karena pada versi komiknya sendiri, Scarlet Witch adalah seorang mutan.

 

2. Gamora

Dengan produksi Guardians Of The Galaxy Vol.3 sudah dipastikan bakal berjalan, ada pertanyaan mengenai gimana nasib Gamora selanjutnya. Setelah diceritakan mati pada Infinity War, Doi hadir lagi sebagai versi masa lalunya di Endgame. 

Gamora yang dalam komik adalah salah satu petarung terbaik Marvel dan melihat dirinya bertarung tentu saja bakal menjadi sesuatu yang menarik buat MCU ke depannya.

 

3. Valkyrie

Buat lo yang nonton Endgame, lo pasti tau apa yang terjadi sama Valkyrie. Doi diberi kekuasaan penuh atas New Asgard oleh Thor yang memutuskan untuk pergi ke luar angkasa bersama Guardians Of The Galaxy.

Valkyrie sendiri diceritakan adalah seorang pemimpin pasukan yang melawan Hela di masa lalu meski sayangnya mereka kalah. Dengan menjadi pemimpin Asgard, pasti bakal ada musuh-musuh dan bahaya baru yang mengintai.

So, kalau film mereka akhirnya dibuat oleh Marvel, superhero cewek mana yang paling pengen lo tonton?