Kesuksesan film The Avenger turut memberikan dampak baik untuk para pemain pendukungnya. Seperti yang terjadi pada salah satu anggota The Avenger, Black Widow. Siapa yang sangka jika Neil Marshal, sutradara dari serial televisi Game of Thrones ini berkeinginan untuk membuat proyek Black Widow.

Meskipun Neil sangat disibukkan dengan berbagai proyek misalnya serial televisi Constantine serta menyelesaikan sesi ke empat dari Game of Thrones, ia mengaku sangat menginginkan mengerjakan Black Widow.

Seperti wawancara Neil dengan Vanity Fair, ia mengaku sangat menginginkan untuk membuat sebuah film dengan superhero wanita sebagai tokoh utamanya. Ia mengaku mengagumi sosok Black Widow yang sangat sempurna untuk diangkat sebagai tokoh utama.

Black Widow adalah karakter yang unik, meskipun ia ngga punya kemampuan super apapun, tapi ia punya skill tingkat tinggi yang keren, serta latar belakang yang menarik untuk diulas. Hal-hal tersebut adalah yang menarik minat Neil untuk mengerjakan film Black Widow.

Neil punya pengalaman mengerjakan proyek-proyek film keren seperti Dog Soldiers, The Descent yang punya banyak peran wanita di dalamnya, dan ada pula Doomsday yang awalnya akan diperankan oleh Mel Gibson kemudian diganti dengan seorang pemeran utama perempuan.

Berkaca dari pengalaman tersebut, maka Neil udah punya pengalaman yang cukup banyak berurusan dengan peran wanita. Jadi, tunggu aja deh, apakah proyek Black Widow ini benar-benar dikerjakan oleh Neil atau hanya isapan jempol belaka.