Movie

Sutradara Fifty Shades of Grey Cela Filmnya Sendiri

  • 18 June 2017
  • 486 views

Sam Taylor-Johnson yang menyutradarai film pertama Fifty Shades of Grey, mengatakan bahwa dia tak tertarik nonton sekuel film tersebut.

LAZONE.ID -

Fifty Shades of Grey mendapatkan review beragam setelah film pertama dirilis pada 2015. Nggak cuma dari para kritikus, bahkan sutradara film tersebut menunjukkan kekecewaannya.

“Apakah aku akan melakukannya lagi? Tentu saja tidak. Aku akan marah,” kata Taylor-Johnson.

Sang sutradara mengaku berjuang untuk membuat film itu terasa benar. Tapi perbedaan pendapat dengan penulis E.L. James membuat semuanya terasa lebih sulit. 



“Aku suka semua orang dan aku sangat bingung ketika mereka tidak menyukaiku. Aku sangat bingung dengan E.L. James. Aku tidak mengerti ketika tidak ada sinergi.”

Taylor-Johnson memilih keluar dari proyek trilogi Fifty Shades of Grey tersebut setelah menyutradarai film pertama. Dia mengaku tak tertarik mengarahkan Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed. Bahkan untuk menonton filmnya saja dia tidak mau.

Meski kritik mengalir deras, Fifty Shades of Grey mendapatkan pemasukan US$ 560 juta, namun sekuelnya hanya meraup US$ 378,8 juta. Dakota Johnson dan Jamie Dornan akan kembali memerankan dua tokoh utama, Anastasia Steele dan Christian Grey di film Fifty Shades of Freed pada Hari Valentine 2018.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...