M. Night Shyamalan siap pindah genre, setelah menyelesaikan kisah pahlawan supernya sendiri hampir 20 tahun setelah rilis Unbreakable. Ia pun tak akann menolak tawaran untuk menggarap film Marvel Studios atau DC Comics.

Setelah merilis Glass, Shyamalan mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa ia akan mempertimbangkan untuk mengarahkan film superhero beranggaran besar.

"Maksudku, kamu tidak pernah tahu, kamu tidak pernah tahu," kata Shyamalan. "Ada percakapan ringan di masa lalu tentang hal-hal ini. Tapi itu harus dengan cara yang memungkinkan."

Sutradara Glass Siap Masuk Marvel atau DC

Film-film Marvel seperti Thor: Ragnarok dan franchise Guardians of the Galaxy telah dirilis untuk mendapatkan pujian dan keberhasilan box office.

"Ya, tentu saja," jawab Shyamalan. “Saya pikir banyak hal berubah. Menemukan pandangan baru pada genre buku komik adalah pendekatan yang sangat kuat dan saya pikir itu salah satu yang dicari semua orang."

Shyamalan sendiri sekarang sedang mengerjakan ide berikutnya, yang akan menjadi cerita orisinil lain dari pikirannya sendiri.

"Yah, saya punya dua ide dan saya kira setelah Glass dibuka, saya akan mulai menulisnya," kata Shyamalan.