Keterlibatan Iko Uwais, Cecep A. Rahman dan Yayan Ruhiyan di film 'Star Wars: The Force Awakens' sudan dikonfirmasi sutradara J.J Abrams. Bahkan dia mengaku ngefans dengan tiga bintang 'The Rai' itu.
 
Abrams mengatakan bahwa dia sudah melihat film 'The Raid', dan tertarik untuk kerjasama dengan mereka suatu saat. Dan Abrams benar-benar mewujudkannya.
 
"Aku hanyalah seorang penggemar. Itu sebuah kesempatan. Aku tahu kami akan butuh orang untuk satu bagian yang tentunya akan menyenangkan melihat satu kelompok orang bekerja sama," katanya kepada slashfilm saat ditanya tentang keterlibatan tiga bintang 'The Raid' di filmnya.
 
"Itu sama seperti ketika aku melihat John Boyega di 'Attack The Block' dan berpikir 'mungkin akan keren jika bisa bekerjasama dengan orang itu suatu hari?' Dan kesempatan itu datang, dan semua berjalan lancar. Dan kesempatan itu datang kali ini dan aku pikir, 'Oh Tuhan, semoga mereka dari The Raid bisa bergabung?' Dan mereka bersedia dan mereka luar biasa. Mereka hadir dan melakukan pekerjaan yang bagus," jelasnya lagi.
 
(insert Foto)
 
Iko, Cecep dan Yayan akan tampil sebagai anggota gang Kanjiklub, organisasi kriminal antar galaksi. Mereka dipersenjatai dengan kostum ala prajurit serta senapan mematikan.
 
Tentunya akan seru dan menarik melihat kiprah aktor Indonesia di film berskala dunia. Meskipun Abrams menyebut ketiganya hanya tampil untuk peran kecil, namun ini tetap membanggakan!
 
Saksikan 'Star Wars: The Force Awakens' para 17 Desember mandatang!