Setelah menyelesaikan produksi Thor: Ragnarok, sutradara Taika Waititi sepertinya sudah membidik proyek Marvel lainnya. Dia ternyata ngebet untuk menangani karakter Black Widow di Marvel Cinematic Universe.

Menurut sutradara asal New Zealand itu, Black Widow adalah karakter yang paling cocok dengan selera humornya. Nantinya film solo Black Widow akan dibuat dengan menyelipkan humor unik seperti di Thor: Ragnarok.

“Aku ingin melihat Black Widow yang lebih lucu dari yang kita kira, karena kita tahu cerita dia dan sejarahnya sangat gelap,” katanya.

Sutradara Thor: Ragnarok Ngebet Bikin Film Black Widow

Waititi merasa latar belakang Black Widow belum dipaparkan dengan jelas, meskipun sudah mulai diperkenalkan di film The Avengers. Dia merasa bisa mengeksplorasi cerita Black Widow dan memberikan hiburan yang maksimal.

Waititi bukan satu-satunya yang tertarik untuk film solo Black Widow. Scarlett Johansson sang pemeran tokoh itu juga merasa siap kapan pun. Dia sudah sering terlibat pembicaraan dengan Marvel untuk mengeksplorasi ide film Black Widow.

“Dia punya cerita yang sangat kaya. Ada banyak bagian yang bisa kamu tuju.”