Penggemar mungkin sudah tahu siapa pemeran Spider-Man terbaru. Tetapi sutradara Jon Watt memberikan gambaran lebih mengenai detail karakter sang manusia laba-laba.

Tom Holland (19) terpilih menggantikan Andrew Garfield di film reboot Spider-Man yang kini digarap Sony Pictures bersama Marvel Studios. Sepertinya Tom akan memainkan karakter Peter Parker yang lebih muda dari umurnya.

"Kita akan benar-benar melihat Peter Parker di SMA dan menggali lebih dalam sisi itu. Dia kini berusia 15," kata Watt kepada Empire.

Spider-Man versi Tobey McGuire dan Andrew Garfield memiliki latar ketika Peter Parker selesai masa SMA. Tapi Spiderman yang diperankan Tom Holland akan kembali ke masa-masa sang tokoh utama berjuang dalam kehidupan sosial di sekitar sekolahnya, selain memegang tugas menjadi pahlawan.

"Tom adalah pilihan yang sempurna. Dia sangat atletis. Dia bahkan bisa backflip!" katanya memuji sang aktor yang sempat memamerkan skill parkour.

Spider-Man baru akan terlebih dulu muncul di 'Captain America: Civil War' yang tayang di bioskop AS pada 6 Mei 2016. Setelah itu dia akan tampil di filmnya sendiri pada 28 Juli 2017.