Buat loe yang gemes abis sama karakter superhero gila, Deadpool, ada kabar gembira nih, Bro. Dikabarkan bahwa syuting film yang mengangkat karakter antihero ini telah berakhir. Artinya, loe sudah tahu sendiri Bro, waktunya tinggal sedikit lagi untuk menunggu film DEADPOOL beredar di bioskop-bioskop Indonesia.

Kabar buruknya? Di tengah kegembiraan tersebut, ada satu kenyataan pahit, Bro. Kamu nggak akan menyaksikan aksi-aksi Ryan Reynolds lagi sebagai Deadpool. Belum diketahui apakah berita ini hanya sebuah sensasi saja atau benar-benar fakta.

Tapi Reynolds berhasil menghibur para fans-nya dengan memposting beberapa momen-momen luar biasa dari lokasi syuting. Ryan bisa memberikan kesan menyenangkan lewat postingannya di lokasi syuting.

#Deadpool has been a privilege to make. And we got to make this film because of you. Gonna eat a samich now. #wrapped pic.twitter.com/AMW68HD2BI Ryan Reynolds (@VancityReynolds) May 29, 2015

Deadpool memang sosok yang ambigu, Bro. Dibilang penjahat tapi kocak. Tapi dibilang superhero, tingkah lakunya amit-amit. Sayangnya, Ryan memberitahu secara tersirat kalau ini adalah satu-satunya film Deadpool yang pernah dibuat melalui akun Twitternya.

Ia menulis, "Sebuah kebanggaan membuat #DEADPOOL. Film ini dibuat karena kalian semua!"

"This photo taken nearly 6 years ago to the day. Rhett, Paul, Tim and I started putting Deadpool together. And today, we reached the end of the shoot -- but the beginning of something amazing. We got it to the launch pad... but the fans put us into orbit. They let us make this film because you made them. You wrote unspeakable things on the Internet. You yelled at all the right people. And suddenly... the light turned green. Thank you. #wrapped A photo posted by Ryan Reynolds (@vancityreynolds) on May 29, 2015 at 3:36am PDT."


Nggak hanya di Twitter, Ryan juga menulis melalui Instagram tentang ungkapan terima kasihnya kepada seluruh kru film DEADPOOL dan nggak lupa, para fans. Bahkan dia juga mengenang perjalanan panjang enam tahun sampai akhirnya DEADPOOL bisa diangkat ke layar lebar dalam bentuk film tunggal.

Dengan berakhirnya masa syuting Deadpool, maka loe harus bersabar lagi. Bisa jadi, film ini akan diteruskan oleh para produser film. Tapi ada pula kemungkinan memuseumkan karakter Deadpool dari layar lebar.