Ukuran tubuhnya jauh lebih kecil dari Mike Tyson. Tapi Donny Yen benar-benar layak memerankan guru Bruce Lee! Jari Mike Tyson saja patah dibuatnya.

Ketika pengambilan gambar adegan bertarung, bagian siku Donnie tanpa sengaja membuat kontak dengan jari kiri Mike Tyson. Mantan petinju juara dunia itu pun dilaporkan mengalami patah di salah satu jari kirinya.

Kalau Mike Tyson masih aktif jadi petinju, mungkin Donnie Yen atau tim produksi film bisa membayar ganti rugi yang besar. Tapi Tyson tak menganggap insiden itu secara berlebihan dan tetap profesional.

'Ip Man 3' diadaptasi dari kisah nyata tentang Yip yang dikenal sebagai guru Bruce Lee. Kabarnya Lee juga akan muncul dalam film dengan menggunakan CGI, tetapi mendapat tentangan dari keluarga sang aktor legendaris.

Film ini disutradarai Wilson Yip dengan skenario Edmond Wong. Para pemain pendukung yang ikut bergabung dalam film antara lain Lynn Hung, Zhang Jin, Patrick Tam dan Karena Ng.

Dalam film ini, Mike Tyson memerankan tokoh antagonis. Dia diceritakan sebagai pengembang properti yang juga seorang petarung jalanan.