Pemeran Spider-Man saat ini, Tom Holland sial betul. Sebab, ia dimarahi tim produksi film pamungkas kumpulan superhero Marvel, 'Avengers: Infinity War' gara-gara lupa mengembalikan naskah.

Diketahui bahwa skenario produksi Hollywood memang sangat ketat. Agar tak bocor, naskah harus dikembalikan sebelum pulang ke rumah.

Tapi aktor asal Inggris yang menggantikan Andrew Garfield ini benar-benar lupa. Akhirnya ia memilih membakar naskahnya di rumah sebagai jaminan skenario takkan bocor.



"Kamu mestinya mengembalikan naskah ketika kamu telah selesai syuting. Mereka hanya memberikanmu naskah untuk syuting hari itu saja," tutur Tom Holland baru-baru ini.

"Saya tidak sengaja membawa naskahnya pulang dan ternyata ada kepanikan besar di studio karena tidak ada yang bisa menemukan naskah saya. Mereka panik bila cerita filmnya bocor ke publik," sambungnya.

"Saya mengunggah video di Instagram dimana naskah tersebut dibakar di perapian kayu milik ayah saya. Ini menjadi bukti kalau ceritanya tidak akan bocor kemana-mana," sambung bintang film 'In The Heart of The Sea' tersebut

Film pamungkas 'Avengers' itu akan tayang pada 2018 mendatang. Film ini kemungkinan akan menghadirkan Thanos sebagai musuh utama.