Sejak diketahui memerankan Aquaman, Jason Momoa bak hilang ditelan bumi. Nggak ada sepatah kata pun yang dilontarkan tentang peran barunya tersebut. Tapi setelah sekian lama akhirnya sang lifeguard Baywatch ini buka-bukaan mengenai karakter si raja lautan tersebut.

Setiap pemain film pasti punya alasan tersendiri dalam mengambil sebuah judul film, begitu pula dengan Jason. Tapi, tahu nggak sih jika alasannya mau mengambil proyek Aquaman adalah murni karena keluarga. Wih, kok bisa?

Well, anak-anak Jason ternyata sangat mengidolakan tokoh-tokoh DC termasuk Batman, Wonder Women, Superman dan Aquaman. Akhirnya ia bisa dengan bangga menunjukkan kebolehan di depan dua jagoannya tersebut. Cool!

“Sebagai seorang aktor, akan sangat menyenangkan jika mengetahui apa yang akan kita perankan. Sangat bangga ketika tahu bahwa saya akan berada dalam Justice League karena putra saya adalah fans berat Batman dan putri saya mengidolakan Wonder Woman. Akhirnya mereka bisa melihat ayahnya berakting karena nggak mungkin bagi mereka untuk menonton Game of Thrones atau Red Road,” ungkapnya antusias.

Nantinya Aquaman bakal membantu Batman dkk dalam mengalahkan para penjahat. Pasti bakal jadi debut keren sebelum si penguasa lautan ini bermain dalam filmnya sendiri. Cerita Superman CS bertajuk Batman V Superman: Dawn of Justice bakal dirilis tahun depan, sedangkan film solo Aquaman rencana akan di-launching tahun 2018. Jangan sampai kelewatan!