Movie

Tanpa Kehadiran Para Wanita Cantik Ini, Filmnya Akan Terasa Berbeda

  • 30 November 2014
  • 98 views

Kehadiran para aktris cantik udah merupakan bagian paling penting dari sebuah film. Pasalnya, tanpa mereka film dipastikan bakal nggak greget dan bikin bosan.

LAZONE.ID -

Kehadiran para aktris cantik udah merupakan bagian paling penting dari sebuah film. Tanpa mereka, tentu aja kesan yang didapatkan bakal lain dan bakal nggak greget sama sekali. Jadi, bisa dibilang kehadiran aktris-aktris cantik tersebut sebenarnya udah mampu untuk menggambarkan gimana hasil yang bakal dicapai nantinya.

Nggak hanya karya dari barat aja nih, hal ini tentunya juga sangat berlaku di Indonesia. Nah, siapa aja sih para pemain cantik yang selalu ditunggu kehadirannya? Berikut adalah daftarnya.

Dian Sastrowardoyo

Sosok Dian dalam sebuah film adalah hal yang paling menyita perhatian. Dengan kecantikan yang sempurna, membuat kehadirannya menjadi sesuatu yang paling ditunggu. Beberapa film yang sukses gara-gara keterlibatannya, salah satunya adalah Ada Apa Dengan Cinta. Bisa dibayangkan nggak film ini tanpa kehadiran pemeran Cinta tersebut? Pasti AADC bakal jauh berbeda atau bahkan nggak bakal pernah dibuatkan versi reuninya.

Julie Estelle

Pasti masih ingat dong kemunculan sosoknya di The Raid 2. Yup, Julie Estelle sukses mengubah image-nya yang manis dan cantik menjadi wanita yang haus darah. Hal tersebut makin membuatnya dianggap sebagai salah satu aktris yang paling berbakat. Bahkan Iko Uwais pun sepertinya kalah pamor dengan Julie dalam film ini.

Revalina S Temat

Berkat pengalamannya selama bertahun-tahun di dunia akting, membuat penonton selalu suka dengan penampilannya yang total. Terakhir, ia membintangi sebuah film berjudul Hijrah Cinta di mana ia memerankan tokoh Pipik dengan sangat pas. Nggak heran, namanya masuk dalam nominasi FFI 2014 berkat film ini.

Mudah-mudahan makin banyak ya aktris-aktris baru yang bermunculan. Tentu aja yang nggak modal wajah dan penampilan aja, tapi juga dibarengi dengan skill yang mumpuni.

tags : Julie Estelle

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...