Tara Basro kembali mendapatkan kesempatan untuk makin mempertajam skill beraktingnya lewat film terbaru Pendekar Tongkat Emas. Dalam karya unik garapan Ifa Isfansyah ini, ia bakal menguji kepiawaiannya dalam memerankan karakter antagonis bernama Gerhana. Mendapatkan peran yang bakal berpotensi dibenci banyak orang, cewek bernama Andi Mutiara Pertiwi Basro ini mengaku santai. Ia bahkan senang jika hal tersebut benar-benar terjadi.

“Kalau saya dibenci karena film ini saya malah senang. Karena itu berarti akting saya ngena ke mereka. Tapi, pasti mereka tahu kalau ini hanya karakter dalam film,” ungkapnya ketika usia screening Pendekar Tongkat Emas di Epicentrum XXI, Jakarta.

Pada dasarnya, faktor keberhasilan seorang aktris atau aktor bisa dilihat dari respon para penonton seusai melihat sebuah film. Makin emosional, makin bagus. Maka dari itu, Tara Basro juga memanfaatkan film ini untuk makin menguji seberapa besar pencapaiannya.

“Semoga setelah ini semakin banyak tawaran dengan beragam karakter yang lebih lagi,” ungkap Tara.

Nggak hanya Tara aja nih, film Pendekar Tongkat Emas ini juga didukung banyak sekali para pemain film hebat lintas generasi. Sebut aja Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Nicholas Saputra, Reza Rahardian dan juga Eva Celia. Penasaran dengan akting para maestro ini? Yuk, ramaikan bioskop favoritmu mulai tanggal 18 Desember 2014 depan.