Quentin Tarantino kabarnya menggaet dua bintang besar untuk film terbarunya yang berjudul Once Upon a Time in Hollywood. Mereka adalah bintang Inglourious Basterds, Brad Pitt dan bintang Django Unchained, Leonardo DiCaprio.

Proyek film ke-9 milik Tarantino ini punya latar cerita di Los Angeles tahun 1969, masa-masa hippy Hollywood. DiCaprio memerankan tokoh Rick Dalton, mantan bintang serial TV Barat. Sementara Brad Pitt berperan sebagai Cliff Booth, aktor pengganti untuk tokoh Rick Dalton.

Keduanya berjuang untuk menembus Hollywood yang udah nggak mereka kenal lagi. Tapi Rick punya tetangga yang sangat terkenal… Sharon Tate!

“Aku udah mengerjakan proyek ini selama lima tahun, dan juga tinggal di Los Angeles County hampir sepanjang hidupku, termasuk tahun 1969 ketika aku berumur tujuh tahun,” kata Tarantino.

Tarantino Gaet Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio untuk Film Terbarunya

“Aku sangat bersemangat menceritakan kisah L.A dan Hollywood yang enggak eksis lagi. Dan aku sangat senang dengan bergabungnya DiCaprio dan Pitt sebagai Rick dan Cliff.”

Kabarnya Tarantino juga menawarkan peran Sharon Tate kepada Margot Robbie. Tate dibunuh oleh pengikut sekte Charles Manson saat hamil delapan bulan, buah cintanya dengan Roman Polanski.

Once Upon a Time in Hollywood dijadwalkan tayang ke bioskop pada 9 Agustus 2019.