Jika para karakter Game of Thrones takut ketika musim dingin datang, para penggemar yang hadir di acara San Diego Comic-Con senang kedatangan para bintang utama. Apalagi mereka membawa teaser yang cukup menjadi obat rindu.
 
Memang Game of Thrones musim ke-6 belum lama selesai, dan penggemar harus menunggu sampai tahun depan untuk melihat kelanjutan cerita. Para cast utama datang memberikan sedikit bocoran.
 
Musim ke-7 Game of Thrones akan memperlihatkan klan Stark yang tersisa kembali ke tanah kelahiran mereka di Winterfell. Sedangkan Daenerys Targaryen membawa semua pasukannya untuk merebut Iron Throne.
 
Sansa berpikir bahwa dia dan Jon Snow seharusnya menjadi Queen dan King of the North. “Aku nggak yakin dia mau menduduki Iron Throne,” kata Sophie Turner.
 
 
Teaser yang dirilis HBO memang tidak berkaitan dengan plot, melainkan persiapan untuk produksi. Adegan menampilkan para kru yang menyiapkan kostum, properti hingga iringan narasi suara tentang cerita musim sebelumnya.
 
Game of Thrones musim ke-7 tidak akan dirilis seperti biasa di musim panas karena produksi yang mundur. Mereka kemungkinan baru selesai syuting Februari mendatang.
 
“Winter is here…dan kami harus mengambil gambar di tempat yang ada pepohonan. Kami harus menunggu hingga akhir tahun,” kata shworunner David Benioff.