Banyak penggemar yang menunggu penampilan terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. Tapi enggak sedikit juga yang penasaran sama Rami Malek yang bakal mainin karakter villain Safin di James Bond: No Time to Die.

Sebelumnya muncul rumor di kalangan penggemar kalau Rami Malek bakal memerankan villain terbesar James Bond dalam film layar lebar. Meskipun dalam materi promosi Rami disebut memerankan karakter Safin, tapi kabarnya Dr. No yang jadi villain utama.

Salah satu yang memperkuat rumor tersebut adalah karakter Rami Malek yang terlihat memakai sarung tangan dalam potongan adegan di film. Dalam film James Bond tahun 1962, Dr. No sendiri dikenal punya tangan robot.



Dalam wawancara dengan GQ Inggris, Malek menjawab kemungkinan bahwa karakternya adalah inkarnasi abad 21 dari Dr. No. “Ya. Itu menarik. tapi mereka harus menunggu dan melihatnya sendiri,” kata Rami.

“Biarkan rumor beterbangan. Karena kamu bakal terkejut saat nonton film ini,” tambahnya.

Sutradara Cary Fukunaga juga menjelaskan bagaimana villain No Time to Die didesain sebagai villain terbesar di film Bond. Karena, setelah menghadirkan Blofeld yang diperankan Christopher Waltz, mereka harus ngasih lebih.

James Bond: No Time to Die bakal tayang ke bioskop pada 2 April 2021.