COVID-19, kayaknya belum kelihatan bakal selesai dalam waktu dekat di beberapa negara. Meski beberapa negara Eropa udah kembali menggelar kompetisi olahraga mereka, di sana angka penularan masih tinggi. Begitupun Amerika yang jadi pusat hiburan dunia dengan jadi rumah untuk Hollywood. Semua kegiatan hiburan seperti jadwal rilis film hingga festival-festival musik masih tertunda untuk tanggal yang udah ditentukan.

Masalahnya Bro, melihat situasi di Amerika Serikat yang belum juga membaik banyak yang pesimis dengan jadwal tunda perilisan yang udah ditetapkan sejak masa awal status krisis penanganan corona.

Salah satu film terdekat yang bakal tayang di bioskop adalah Tenet. Film garapan Christopher Nolan ini rencananya bakal hadir di bioskop 17 Juli mendatang.



Tanggal 17 Juli adalah acuan di mana bioskop-bioskop di Amerika Serikat berharap bahwa keadaan udah cukup aman buat kembali membuka ruang untuk kegiatan yang melibatkan banyak orang, seperti nonton film misalkan.

Bahkan ada beberapa orang dari studio Hollywood yang mengatakan bahwa Tenet nanti bakal jadi tolak ukur buat penayangan film-film lain pasca status masa krisis berakhir. Tanggal tayang Tenet bakal jadi acuan buat film-film lainnya untuk kembali memenuhi seluruh bioskop yang ada. 

Maka dari itu, menurut sumber yang gak mau disebutin namanya itu menyebutkan bahwa kalau tanggal tayang Tenet mundur lagi, mungkin jadwal film lain bakal kacau sampai seenggaknya bulan Desember nanti.



Padahal Bro, seperti yang lo tau udah banyak banget film yang ngantri dirilis mulai dari Agustus sampai November. Karena ini juga banyak film yang terpaksa ikut mundur karena jadwalnya yang bentrokan saat rilis.

Lo kangen nonton di biokop Bro? Kalau iya, sama gue juga jadi salah satu orang yang kangen nonton di bioskop. Tapi kalau misalkan film-film yang ada harus diundur lagi, mungkin itu demi kebaikan bersama. Dan itu juga artinya lo mungkin harus memperpanjang masa #DiRumahAja yang lo lakukan.

Tonton juga trailer terbarunya di sini, Bro!