Ada-ada aja emang kalau fan atau netizen bikin teori. Sekarang lagi heboh-hebohnya pada kaget akan sosok yang kembali datang dari kematian di franchise lanjutan, Fast & Furious.

Yap apalagi kalau bukan Han Lue di Fast 9 (resminya Fast and Furious 9). Yes, peran yang dimainkan aktor AS berdarah Korea, Sung Kang mendadak balik lagi di trailer Fast 9 dan jelas bikin heboh.

Kita semua tahu bahwa Han tewas ditabrak Deckard Shaw. Insiden itu terjadi di serie Tokyo Drift dan baru diketahui benang merah dan penyebabnya di Fast 6 dan Fast 7 adalah pembalasan Dominic Toretto.



Lupakan dulu logika karakter John Cena adalah saudara dari Dom. Sebab teori Han bisa balik lagi di Fast 9 ini beneran bikin lo bisa ketawa geli.

So bro, ada yang bilang Han memang sebenarnya mati di Tokyo usai dicelakai Deckard Shaw yang diperanin Jason Statham --belakangan malah jadi bantu Dom dan jadi protagonis--.

Ada yang bilang dan berkelakar bahwa Han bisa balik karena jentikkan Tony Stark aka Iron Man di Avengers: Endgame. Komentar semacam ini banyak bertebaran di laman YouTube trailer resmi Fast 9 yang dirilis Universal.

Bahkan banyak juga yang menggoda bahwa Gisele (kekasih Han) yang diperankan Gal Gadot juga bisa balik dari kematian.

Netter yang waras dan nggak terlalu nyinyir bilang bahwa Han memang selamat dari ledakan mobil usai ditabrak Deckard.



Sayangnya banyak udah nyinyir soal twist saudara laki-laki di sini. Sebelum Dom punya saudara laki-laki via John Cena, kita udah tahu bahwa Deckard juga punya saudara Owen Shaw yang jadi villain disebelumnya.

Ada juga Luke Hobbs (Dwayne Johnson) yang juga punya saudara di Samoa yang ujungnya bantu mereka menang di kisah Hobbs & Shaw.

Kalian termasuk yang udah sebel sama nih franchise apa nggak? Kalau gue saranin nonton ginian sih nikmatin dan enjoy aja bro.

Karena yang udah-udah, nih franchise tetep menghibur kok. Lepas sedikit logika lo karena Justin Lin, sutradara yang bikin nih franchise jadi keren balik lagi di kemudi utama dalam Fast 9 ini.