Aktris Inggris Kate Beckinsale ternyata nggak tertarik waktu ditawarin peran superhero DC Wonder Woman di awal tahun 2000-an. Sebelum dibintangi Gal Gadot, film Wonder Woman melakukan pre produksi yang panjang. Naskah film sempat ditulis oleh sutradara Joss Whedon, tapi proyek itu mangkrak begitu saja.

Sampai akhirnya Warner Bros. mengambil alih dan menunjuk Patty Jenkins sebagai sutradara. Primcess Amazon itu memulai debutnya di bioskop pada Juni lalu dan sampai saat ini sudah meraup pendapatan US$ 786 juta.



Lalu, apa yang bikin Kate Beckinsale menolak peran yang bisa membawanya menjadi idola para penggemar superhero DC? Alasannya cuma karena kostum. Apalagi waktu itu dia sedang sibuk prodksi film dark fantasy Underworld.

"Aku sudah pernah pakai celana rubber. Kamu harus menerima bahwa kamu sudah punya anak dan nggak mau mempermalukannya," kata Kate.

Waktu baca skrip garapan Joss Whedon, Kate nggak terlalu terkesan. Dia juga mempertimbangkan persiapan yang panjang untuk peran tersebut. Butuh banyak waktu dan tenaga untuk latihan agar fisiknya 'sempurna'.